Yandri Tewas, Speed Boat Nyangkut di Semak

Yandri Tewas, Speed Boat Nyangkut di Semak
Ilutrasi/net
PELALAWAN - Yandri (48), ditemukan meninggal dalam speed boat kayu yang dikemudikannya di Sungai Kampar tepatnya di Parit Hilir Sri Mawar, Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Sabtu (23/11) sekitar pukul 14.30 WIB.
 
Kejadian itu disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Supriyadi SIK melalui Kasubag Humas Ops Polres Pelalawan AKP G Lumbantoruan, Minggu (24/11). Menurut AKP Lumbantoruan,  sebelumnya korban sudah melakukan janji akan menjemput dokter dari PT WKS ke Serapung. Namun korban tak kunjung datang. 
 
Selanjutnya dua warga masing-masing Rahman (50) dan Kirey (20), menggunakan kapal dengan mesin robin tidak sengaja melihat ada speed boat posisinya dekat semak-semak di pinggiran sungai. Ketika didekati kedua saksi terkejut melihat ada sesosok mayat di speed boat tersebut. "Selanjutnya saksi menghubungi warga dan Kepala Pos Polisi Pulau Muda," kata Kasubag Humas.
 
Menurut Kasubag Humas, setelah mendapat laporan dari saksi, anggota Pospol Pulau Muda Subsektor Teluk Meranti dan tim kesehatan dibantu masyarakat mengevakuasi korban "Evakuasi korban langsung dilakukan petugas setelah mendapat laporan dari warga. Bersama tim kesehatan dibantu masyarakat korban dibawa kerumah duka," tambah Lumbantoruan seraya menambahkan dari hasil pemeriksaan tim kesehatan diketahuui korban meninggal dunia karena serangkan jantung. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index