2 pelajar ditembak, saat mengendarai sepeda motor

2 pelajar ditembak, saat mengendarai sepeda motor
Ilutrasi/net
Topik Akbar dan Reza harus merasakan sakit dan ngilu di kakinya. kedua pelajar ini ditembak oleh orang tak dikenal saat sedang melintas di sekitar Pom Bensin Gandaria Kelurahan Pekayon Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.
 
"Telah terjadi penembakan oleh pelaku tidak dikenal terhadap pengendara sepeda motor jenis Honda Cs One Nopol B 6597 VEV. Korban 2 orang yang berboncengan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Minggu (24/11).
 
Menurut Rikwanto, Topik yang masih berusia 16 tahun ditembak di bagian betis kaki kanan. Bahkan proyektil pelurunya masih bersarang di betis pelajar SMK 52 Cibubur ini. Sedangkan Reza (18) pelajar SMU 98 Kalisari mengalami luka tembak di betis kaki kanan hingga tembus.
 
"Korban sekarang dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Cimanggis," ujar Rikwanto.
 
Kronologis kejadian bermula saat kedua sahabat ini sedang naik motor berboncengan naik motor Honda Cs One Nopol B 6597 VEV untuk membeli aksesoris motor di Jalan Raya Bogor, Sabtu malam sekitar pukul 21.45 WIB. Saat dalam perjalanan Reza (pembonceng) ditarik kaosnya oleh pelaku 2 orang yang tidak dikenal.
 
"Pelaku juga naik sepeda motor, tetapi jenis dan nopol tidak diketahui. Karena kaosnya ditarik, Reza bilang agar Topik lebih cepat mengendarai sepeda motornya. Selanjutnya pelaku mengejar korban dan ketika sampai di depan pom bensin Gandaria terdengar letusan sebanyak 2 X," ujar Rikwanto.
 
Korban saat itu langsung ngebut menghindari kejaran pelaku yang mengarah ke Pal Kelapa Dua. Tetapi ketika sampai di dekat pom bensin PaL Cimanggis korban jatuh dan kakinya berdarah, melihat ada orang jatuh warga sekitar membawanya ke RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Cimanggis.
 
"Untuk Motif belum diketahui dan kasus selanjutnya ditangani Polsek Pasar Rebo dan Polsek Cimanggis," imbuh Rikwanto. seperti dilansir merdeka.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index