Ibu Ani: Selamat Ultah Ibas, Moga Jauh dari Fitnah Dunia Akhirat

 Ibu Ani: Selamat Ultah Ibas, Moga Jauh dari Fitnah Dunia Akhirat
JAKARTA-Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, putera Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tengah berbahagia. Pasalnya, hari ini, Minggu (24/11/2013), Ibas berulang tahun yang ke-33, sekaligus tepat dua tahun ulang tahun pernikahannya dengan Siti Ruby Aliya Rajasa.
 
Ibu negara Ani Yudhoyono dalam akun Instagram-nya @aniyudhoyono menggunggah foto Ibas waktu kecil. Dalam komentarnya, Ani berdoa putera bungsunya itu dijauhkan dari fitnah.
"Selamat Ulang Tahun Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), 24 November 1980. Semoga sehat, dan sukses dalam mengarungi kehidupan. Selalu dilindungi oleh Allah, dijauhkan dari segala bencana, dijauhkan dari segala fitnah dunia dan akhirat," tulis Ani Yudhoyono.
 
Para follower Ani lalu mengucapkan selamat kepada Sekjen DPP Partai Demokrat itu. "Selamat Ulang tahun Mas Ibas... Semoga usianya semakin Berkah... Aamiin :)," tulis @nurhidayahbudiharja.
 
"Met ultah ya mas Ibas, wish you all the best, Amin," tulis pengguna Instagram lainnya @Santhy252.
 
Selain mengucapkan selamat, ada pula yang mengomentari wajah Ibas ketika kecil yang dianggap mirip dengan Airlangga Satriadhi Yudhoyono, putra Ibas. "Kiraain airlangga..mirippp bu..," tulis @thericiapuspita.
 
Ani Yudhoyono juga menggunggah foto resepsi pernikahan Ibas dengan Aliyah. Keluarga SBY dengan keluarga Hatta Rajasa kompak mengenakan pakaian adat Jawa berwarna merah.
"Selamat Ulang Tahun Perkawinan Ibas dan Aliya, 24 November 2011-2013. Bahagialah selalu bersama putera tercinta, Airlangga," tulis Ani disusul ucapan selamat dari para pengguna Instagram lain. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index