Wuih, Orang Gendut Rupanya Kurang Sensitif Rasa Manis

 Wuih, Orang Gendut Rupanya Kurang Sensitif Rasa Manis
Sebuah penelitian di Amerika menemukan bahwa obesitas dapat mengubah bagaimana Anda merasakan rasa suatu makanan. nPenelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk ini mengungkapkan bahwa obesitas dapat menyebabkan gangguan di otak termasuk saraf yang berfungsi untuk merasakan rasa suatu makanan. Sehingga lidah para penderita obesitas menjadi kurang peka terhadap rasa makanan terutama makanan manis. 
 
Akibat dari hal ini tentu saja para penderita obesitas menambahkan gula tambahan ke dalam makanan yang mereka konsumsi. Dan tentu saja, berat badan pun akan semakin bertambah yang akan memperparah tingkat obesitas mereka.
 
Tingkat orang yang menderita obesitas semakin bertambah dari tahun ke tahun. Pola makan dan pola hidup yang tidak sehat semakin memperparah obesitas.
 
Obesitas dapat menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan. Mulai dari serangan jantung, stroke, dan masalah komplikasi kesehatan lainnya. Oleh karena itu agar Anda dapat terhindar dari penyakit ini mulailah untuk menerapkan pola hidup sehat mulai dari sekarang. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index