Adebayor Siap Bobol Gawang City

 Adebayor Siap Bobol Gawang City
MANCHESTER-Tottenham Hotspur bisa kembali diperkuat striker Emmanuel Adebayor yang baru pulih dari cedera. Spurs Ahad (24/11) malam ini akan menghadapi tuan rumah Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.
 
Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, bisa memanfaatkan pengetahuan Adebayor yang pernah berseragam City pada 2009.
 
Adebayor juga bisa menjadi solusi seretnya keran gol Tottenham musim ini. Hingga pekan ke-11, pasukan The Lily Whites hanya mampu mengemas total sembilan gol.
 
"Ade (Adebayor) bisa saja bermain pada laga nanti," ujar Villas-Boas mengisyaratkan bakal menurunkan penyerang asal Togo tersebut seperti dikutip Skysports.
 
Hanya saja, Adebayor belum tentu tampil sebagai starter menghadapi mantan klubnya. AVB, sapaan akrab Villas-Boas, menyatakan ia akan tetap memainkan formasi dengan satu striker di Etihad.
 
Dengan demikian, Adebayor masih harus bersaing Roberto Soldado dan Jermain Defoe. "Kualitas mereka sangat tipis perbedaannya," tutur Villas-Boas menambahkan. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index