Percaya Diri Buat United Semakin Kuat

Percaya Diri Buat United Semakin Kuat
Pelatih Manchester United David Moyes menegaskan skuadnya dalam kepercayaan tinggi jelang laga akhir pekan melawan tim promosi Cardiff City.
 
Sempat terseok-seok di awal musim dan tercecer di papan tengah, perlahan namun pasti Setan Merah merangkak ke posisi lima besar.
 
Kemenangan tipis atas pemuncak klasmen sementara Arsenal sebelum jeda internasional pekan lalu disebut Moyes mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya.
 
"Kami meraih serangkaian hasil baik dan terkadang Anda ingin pertandingan berjalan ketat dan cepat," ungkap pelatih 50 tahun itu kepada sportsmole.
 
"Kami berada dalam bentuk terbaik saat ini. Kami mempunyai kepercayaan diri dengan tim kami dan kami ingin mencoba menjaga hal tersebut terus berjalan," tambah mantan pelatih Everton itu.
 
Berada di posisi kelima dengan mengoleksi nilai 20, The Red Devils berselisih lima angka dari pemuncak klasmen sementara Arsenal.
 
Juara 20 kali Liga Primer Inggris itu berpeluang melanjutkan tren kemenangannya saat bertandang ke markas tim peringkat 14, Cardiff City akhir pekan ini. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index