Sosialita

Jadi ayah, Ryan d Masiv jarang pulang

Jakarta-Rasa gembira masih dialami oleh Ryan d Masiv lantaran sudah menyandang status sebagai ayah. Namun dirinya ternyata seperti tembang Bang Toyib yang jarang pulang ke rumah.

Diakui oleh Ryan, semenjak menikah dan mendapatkan buah hati, dia dan d Masiv semakin banyak mendapatkan job. "Wah senang banget (jadi ayah). Sedihnya, jarang pulang tapi ini rejeki menikah, punya anak," kata Ryan saat ditemui di acara Ngintip Musica, Studio 1 Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Ryan pun menganggap bahwa hal ini adalah anugerah yang patut disyukuri. "Ini anugerah dan rejeki yang luar biasa. Aku merasa punya anak, manggung banyak banget," lanjutnya.

Sang anak, Eloria Cassidy Rian diakui saat ini sudah bisa menyadari situasi di sekelilingnya. Bahkan dengan kamera, Eloria sangat sadar. Inilah yang membuat Ryan selalu dihinggapi rindu kala tak ada di sisi.

"Satu bulan sih ya, sudah bisa ngelihat, sudah mulai sadar, udah sadar kamera. Ya pasti (rindu), paling bawa foto dan teleponan," tandas Ryan. (rep05)
 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]