Masyarakat Keluhkan Rusaknya Jalan Lintas

Masyarakat Keluhkan Rusaknya Jalan Lintas
ilustrasi/net
SIAK - Masyarakat Lubuk Dalam keluhkan rusaknya jalan lintas yang menghubungkan antar kecamatan. Kerusakan jalan poros sepanjang 2 kilo meter ini berpotensi menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan yang melintas.
 
"Kalau hujan, jalan ini becek dan licin. Begitu juga saat musim panas, jalan itu berdebu. Sehingga membuat pengguna jalan harus berhati-hati melintasi jalan ini," kata Azhar (28).
 
Kekhawatiran terhadap kondisi jalan juga disampaikan, Toni (18). Pelajar yang setiap hari melintasi jalan ini mengaku harus ekstra hati-hati mengemudikan motornya. Karena katanya, selain licin, jalan ini juga  dilewati mobil-mobil berat seperti truk trailer juga menanjak dan berbukit-bukit.
 
"Terkadang mobil truk trailer ini tak sanggup melewati tanjakan,  sehingga sangat membahayakan kendaraan lainnya yang juga sedang melintas," kata Toni.
 
Toni berharap jalan itu segera di perbaiki supaya arus lalulintas bisa aman dan lancar. "Jangan sampai ada korban, untuk itu kami berharap supaya ada perbaikan dari pihak terkait," ungkap Toni.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index