Belanja Grosir Double Untung, Dimana & Bagaimana?

Belanja Grosir Double Untung, Dimana & Bagaimana?
ilustrasi/net
Jakarta - Belanja produk fesyen grosir double untung? Dimana dan bagaimana caranya?
 
"Kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap tenant, merchant dan para pedagang kami, maupun pelanggan, pengunjung dan pembeli setia. Kami mengadakan banyak program-program menarik yang telah dan akan dilakukan untuk terus memberikan keuntungan dan kenyamanan berdagang, sekaligus berbelanja di grosir di Blok B Tanah Abang," ujar Marketing Manager Blok B Tanah Abang, Stephen Soebianto di Blok B Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Stephen menambahkan dengan mengatakan, "Beberapa program yang masih berjalan, antara lain: bis antar jemput Bandara pulang-pergi Blok B Tanah Abang. Bahkan, ada coofe corner khusus untuk merchant, tenant di Blok B Tanah Abang."
 
Sementara itu, Liza Widyasari, Senior Manager Produk Dana dan Jasa Bank BCA menjelaskan program belanja berhadiah kerjasama Bank BCA dengan Blok B Tanah Abang 'Belanja Grosir Double Untung' siap berlangsung mulai 15 November 2013 sampai 31 Desember 2014 ini.
 
"Kami memberikan kesempatan bagi setiap pembelanjaan dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit BCA di tenant atau mercant Blok B Tanah Abang. Minimal pembelanjaan Rp2,5 juta dan berlaku untuk kelipatannya, untuk mendapat kupon undian, yang akan diundi pada akhir priode program," jelas Liza.
 
"Adapun hadiah undian yang akan diberikan pada akhir periode program ini berupa 10 motor Honda Revo, 20 Samsung Galaxy Grand, 30 TV LED Polytron, 40 Samsung Galaxy Young dan 100 tabungan BCA," kata Liza
 
Tak hanya itu, tenant atau mercant di Blok B Tanah Abang yang memiliki mesin EDC BCA berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 9 Samsung Galaxy Tab 3, 2 Motor Honda Revo dan 1 Daihatsu Grand Max Box sebagai hadiah utama.
 
"Kami juga menyediakan hadiah langsung bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp5 juta setiap hari, untuk mendapat hadiah langsung. Sedangkan bagi konsumen yang berbelanja dengan total Rp50 juta, akan dapat memilih hadiah langsung hadiah yang tersedia," terang Liza menambahkan. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index