Tak Terima Uang, Ali Minta Polisi Profesional

Tak Terima Uang, Ali Minta Polisi Profesional
Jakarta - Peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat, Ali Masykur Musa hari ini mengklarifikasi adanya pemberitaan atas tuduhan aliran dana dari tersangka bernama Ferry Setiawan yang kini telah ditahan di Mapolda Metro Jaya atas dugaan penipuan Rp 23 miliar.
 
Dalam pernyataannya, Ali Masykur yang juga Ketua Umum Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) itu mengakui tidak ada aliran dana ke dirinya ataupun ke organisasi dari Ferry Setiawan yang merupakan Bendahara Umum ISNU.
 
"Insya Allah tidak ada satupun aliran, baik saya sebagai pribadi, ke rekening saya atau organisasi," kata Ali, saat berada di Sekretariat Komite Konvensi Partai Demokrat, Jl Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013).
 
Menurutnya, kasus yang melibatkan Ferry Setiawan tidak ada hubungan dengan dirinya ataupun organisasi ISNU. Karena itu, Ia mendorong kepolisian untuk melakukan penyidikan seterang-terangnya hingga tuntas atas kasus tersebut.
 
"Saya meyakini Polri bekerja proporsional dan profesional. Kasus ini tidak menyangkut saya sebagai pribadi atau organisasi," tegasnya. dilansir inilah.com. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index