4 Ruko di habis Terbakar

4 Ruko di habis Terbakar
ilustrasi/net
UJUNG BATU - Empat rumah toko (Ruko) di Simpang Siabu Kecamatan Ujung Batu Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terbakar, Minggu (17/11) sekitar pukul 20.00 WIB. Bensin yang tersulut api diduga jadi penyebab kebakaran.
 
Api membakar gedung dan isinya hingga tinggal puing-puing. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu tapi kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta.
Warga Ujung Batu dibantu pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohul bahu-membahu memadamkan api karena hanya ada satu mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) stand by di Kota Ujung Batu. Dua mobil pemadam kebakaran didatangkan dari Pasir Pangaraian.
 
?Kita lihat kondisi di lapangan sangat padat penduduk sehingga anggota susah melakukan pemadaman. Kita baru bisa memadam api dan kita belum diketahui berapa kerugian materialnya,? ujar Kepala BPBD Rohul, Aceng Herdiana ST MM, Senin (18/11).
 
Menurut Aceng, pihaknya hingga kini masih melakukan pendataan di lokasi  terbakar. Malam kejadian, kondisi hujan lebat sehingga susah mengetahui siapa pemilik rumah yang terbakar tersebut. 
 
Informasi dihimpun, keempat petak ruko milik Wirdawati yang disewa Arlius dengan jumlah 5 jiwa perkiraan kerugian sekitar Rp100 juta, M Naris  dengan anggota 4 jiwa kerugian sekitar Rp100 juta,  Andika dengan anggota keluarga 4 jiwa kerugian sekitar Rp 100 juta, Peri terdiri dara anggota keluarga 4 jiwa kerugian sekitar Rp100 juta. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index