Didepan DPP, Sukarmis Bertekad Menangkan Anas - Andi

Didepan DPP, Sukarmis Bertekad Menangkan Anas - Andi
net
TALUK KUANTAN- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi, Sukarmis menyatakan tekadnya memenangkan pasangan Anas Mamun-Andi Rahman pada Pilgubri putaran II, 27 November 2013 mendatang.
 
Tekad itu disampaikan langsung Sukarmis di depan Wakil ketua Umum DPP Partai Golkar, Syarif Cicip Sutarjo dan pasangan Anas - Andi saat memberikan sambutan dalam acara temu kader dan caleg Golkar se-Provinsi Riau, Senin ( 18/11) di Sport Center Kuansing. 
 
"Seluruh pengurus maupun kader dan simpatisan Partai Golkar Kuansing, mulai hari ini mari kita tekadkan niat dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Anas Mamun-Andi Rahman pada Pilgubri putaran kedua nanti," tegas di hadapan acara yang dihadiri 4.000 kader tersebut.
 
Himbauan Sukarmis yang juga Bupati Kuansing tersebut disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari ribuan kader dan simpatisan Golkar yang hadir dalam pertemuan tersebut. Disamping mengajak untuk memenangkan pasangan Anas-Andi, Sukarmis juga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pemilu legislatif dan Pilpres 2014 mendatang.
 
Sukarmis juga meminta  seluruh pengurus untuk membentuk tim pemenangan di tingkat kecamatan dan desa, karena kecamatan dan desa merupakan ujung tombak dari mesin partai untuk meraih simpati masyarakat.
 
Sementara dalam arahannya, Waketum DPP Golkar Syarif Cicip Sutarjo yang juga Menteri Perikanan dan Kelautan RI ini meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilgubri, Pileg dan Pilpres mendatang.
 
Menurutnya, dari hasil survey dari Partai Golkar, khusus di provinsi Riau terus mengalami kenaikan yang signifikan. "Riau merupakan salah satu daerah yang menjadi lumbung suara Golkar, ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan," tegasnya.
 
Turut hadir pada acara temu kader dan caleg partai Golkar se-Provisi Riau tersebut,  Ketua DPD II Golkar Pelalawan HM Haris, Ketua DPD II Golkar Inhu Yopi Arianto, Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu Suparman, Ketua DPD II Golkar Kota Pekanbaru Erizal Muluk dan seluruh Caleg Golkar baik caleg DPR RI, DPRD Riau dan DPRD kabupaten/kota. seperti dilansir metro riau.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index