Arti Cantik Dimata Dhini Aminarti

Arti Cantik Dimata Dhini Aminarti
Jakarta-Artis sinetron Dhini Aminarti selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Sebagai publik figur, istri Dimas Seto itu sadar bahwa penampilan menjadi sorotan sehingga ia berusaha selalu tampil cantik.
 
Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 ini punya cara pandang tersendiri mengenai kecantikan bagi kaum hawa.
 
"Yang pasti, dari sudut pandang aku cantik bukan dilihat dari fisiknya saja, tapi cantik juga dari inner beauty-nya. Kemudian lihat dari tingkah lakunya dan juga dari otaknya," kata Dhini saat ditemui di klinik dr. Deby Vinski, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (13/11).
 
Lebih lanjut artis peran yang membintangi film Dunia Lain ini menuturkan, penampilan luar yang cantik harus didukung dengan otak yang cerdas sehingga keluar aura cantik yang sebenarnya.
 
"Pokoknya secantik apapun perempuan, kalau mau dibilang oke, ya harus punya otak yang oke dan tingkah laku yang oke juga," kata Dhini.
 
Lantas bagaimana bintang sinetron Wulan RCTI ini merawat kecantikan fisiknya?
 
"Untuk muka aku itu sebenarnya jarang facial. Paling aku pakai teraphy berlian dokter Debby Vinski. Karena sejak lima tahun lalu ditangani dokter Debby aku merasa cocok," ujar Dhini. seperti dilansir inilah.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index