Marak Kebut-kebutan

Arena Road Race di Duri akan Dibangun

Arena Road Race di Duri akan Dibangun

DURI - Terkait keluhan masyarakat akan pembangunan Arena Road Race yang dianggap menghambur hamburkan biaya hingga hampi 9 Millyar namun dinilai sebagai proyek yang tidak tepat sasaran, Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh akhirnya angkat bicara.

" Proyek ini bukan saja datang dari perencanaan Pemerintah, namun juga atas laporan dan permintaan Pihak Kepolisian yang melaporkan atas maraknya aksi kebut-kebutan yang dilakukan remaja di Kota Duri dimalam hari. Ini kan sangat membahayakan, " jelasnya disela sela pelaksanaan Coffe Morning dengan wartawan di Kota Duri, (13/11/13).

Dijelaskan Herliyan, Proyek arena Road Race yang mulai dikerjakan Pada tahun 2013 ini juga bertujuan untuk menyalurkan bakat remaja kejalur yang benar dan tidak lagi menggunakan jalan raya.

"Proyek ini tidak mubazir dan saya rasa banyak manfaatnya nanti jika sudah selesai seratus persen tanpa mengenyampingkan proyek lainnya," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Proyek pembangunan Arena Road Race yang terletak di Jalan Stadion, Kelurahan Air Jamban, Kota Duri itu dianggap sebagai proyek yang tidak perlu didahulukan oleh sejumlah warga, selain menelan dana hingga hampir Rp 9 Millyar, proyek tersebut juga dianggap sebagai proyek mubazir dikarenakan lahannya mentok dengan lahan milik PT Chevron Pacific Indonesia(CPI). (cr01/rtc))

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index