Razia preman Pasar Induk Kramatjati, 6 orang diamankan

Razia preman Pasar Induk Kramatjati, 6 orang diamankan
Demi menciptakan keamanan di kawasan Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur, pihak Kepolisian Polsek Kramatjati bekerja sama dengan Polsek Ciracas dan Polres Jakarta Timur menerjunkan 75 personel untuk melakukan Operasi Cipta Kondisi yang berlangsung sejak pukul 12.00 WIB. Dalam operasi tersebut 6 orang yang diduga preman diamankan dan dibawa ke Pos Polisi Pasar Induk.
 
Kapolsek Kramatjati Kompol Handini mengatakan, operasi ini dilakukan untuk meningkatkan kondisi keamanan di Pasar Induk Kramatjati.
 
"Kami melakukan operasi cipta kondisi yang ditingkatkan, dari 6 orang ini kita tanyakan terlebih dahulu identitasnya, nanti bila ditemukan senjata tajam atau melakukan tindakan kriminal kami bawa ke Polres," ujarnya ketika ditemui di lokasi, (13/11).
 
Selain itu, rencananya operasi tersebut juga akan digelar bukan hanya di pasar saja, tetapi di terminal bus. Namun dirinya belum dapat memastikan kapan operasi cipta kondisi ini akan dilakukan di terminal bus.
 
"Operasi ini dilakukan sebagai kegiatan rutin dan memang kami baru lakukan di pasar, namun kita hanya tinggal melihat kondisi di lapangan saja karena saat ini kan masih banyak kegiatan demo," tandasnya. dilansir merdeka.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index