Sosialita

Samsons: Kualitas vokalis baru jauh lebih bagus dari Bams

Tahun 2013 menjadi era yang baru bagi Samsons. Bulan Juni lalu, Samsons baru mengumumkan pergantian vokalis dari Bams yang telah keluar sejak 2012 digantikan oleh Aria.
 
Ditemui di kantor I-Radio, Menara Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (5/11) Irfan sang gitaris mengaku pergantian vokalis sangat mengubah bandnya. Ia pun menyebut Aria lebih baik ketimbang Bams.
 
"Secara kualitas jauh lebih bagus. Kalau kami diberi kesempatan untuk mencari yang lebih bagus kenapa tidak," ungkap Irfan.
 
Lalu, bagaimana dengan musikalitas Samsons yang sebelumnya sangat kuat dengan karakter Bams? "Dari musikalitas pasti berubah. Dari performance juga berubah. Kami lebih bagus dari sebelumnya," lanjut Irfan.
 
Namun, perubahan musikalitas Samsons sama sekali tidak mengubah genre musik yang sudah ada. Menurutnya, dari dulu Samsons memiliki genre musik sendiri yang membedakan dari band-band lain.
 
"Kami selalu bilang warna musiknya adalah Samsons karena kami mainkan semuanya. Ya kami sebut genrenya Samsons. Kaya ada kanvas pengen kami apain aja terserah kami," ungkap Irfan. dilansir merdeka.com. (rep10)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]