Hotel Kelas Dunia di Kebon Jeruk

Hotel Kelas Dunia di Kebon Jeruk
Jakarta - Aloft Hotel Kebon Jeruk hadir di Gallery West, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kawasan bisnis baru berkelas internasional. Fasilitasnya khas, dinamis, nyaman dan berkelas dunia.
 
Aloft Hotel berada di Jalan Pejuangan Nomor 25 di CBD Kebon Jeruk. Hotel yang berdiri di lahan seluas 20,000 m2 di Gallery West, berjarak 25 km dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.
 
Aloft ada di lantai 34 hingga 41. Mencakup 140 ruang tamu, 120 suites lengkap tempat tidur dan kamar mandi yang sangat nyaman, serta menyediakan ruang pertemuan 1.200 meter persegi, termasukballroom800 meter persegi.
 
"Tiga fasilitas pendukungfood & beverageyaitu Bar WXYZSM, Re:fuel by AloftSM,snack pantrydan restoran NookSM. Juga tersedia fasilitas rekreasigym, kolam renang, serta jaringanfree WiFitercepat di seluruh hotel," ujar Widijanto, Managing Director AKR Land usai penandatanganan kerjasama di GalleryWest, Wisma AKR, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini..
 
Dalam kesempatan itu AKR Land Development, menandatangani kontrak kerjasama dengan manajemen jaringan hotel internasional Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc, untuk pengoperasian Aloft Hotel.
 
"Ini awal sempurna membangun kawasan bisnis baru kelas internasional, yakni industri hospitality sangat penting. Untuk itu kami sengaja memilih mitra usaha bereputasi internasional," jelas Widijanto.
 
Chuck Abbot, Regional Vice President, Asia Tenggara Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc, yang menaungi Aloft Hotel mengungkapkan hal senada. Chuck sangat senang bermitra dengan PT AKR Land Development sehingga melebarkan sayap bisnis brand Aloft di Indonesia. dilansir inilah.com.
 
Chuck menambahkan dengan mengatakan, "Aloft Jakarta Kebon Jeruk siap menghadirkan nuansa khas, dinamis, urban penunjang gaya hidup masyarakat Jakarta yang mendunia."
 
Sejauh ini, Starwood menaungi 14 hotel di Indonesia dan 12 Aloft hotel di Asia Pasifik. 5 hotel di India, 5 hotel di Cina, 5 hotel di Thailand, 1 hotel di Malaysia dan ada 15 hotel lainnya. 
 
"Brand Aloft terus tumbuh melalui pembangunan hotel-hotel baru, maupun melalui konversi dan pengambil alihan dari manajemen sebelumnya," terang Chuck. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index