Rambut Panjang Bikin Pria Bergairah?

Rambut Panjang Bikin Pria Bergairah?
Jakarta- Memiliki rambut panjang bisa menjadi kelebihan tersendiri bagi wanita. Rambut panjang lebih disukai kaum lelaki karena dianggap seksi.
 
Ini sejumlah alasan mengapa pria suka dengan wanita berambut panjang, seperti mengutip indiansutras, Senin (4/11/2013).
 
Seksi
 
Bahkan ketika rambut Anda keriting atau lurus tapi jika ini panjang, rambut Anda bisa membuat pria tergila-gila. Rambut panjang yang halus dan bersinar dapat menggoda pria hanya dalam hitungan menit.
 
Menandakan kesuburan
 
Menurut beberapa penelitian, rambut panjang dan tebal menandakan tingkat kesuburan seorang wanita. Rambut sehat pertanda wanita itu juga memiliki kesehatan dan aktif baik fisik maupun mental.
 
Fantasi
 
Rambut panjang menciptakan fantasi seks tersendiri. Tetesan air pada leher atau dada setelah mandi dapat merangsang mereka dalam hitungan detik. Jika berbicara dalam hal erotisme, pria berfantasi memegang rambut wanita seperti sedang mengendalikan kuda selama hubungan seksual.
 
Meningkatkan gairah seksualnya
 
Sementara berciuman , pria suka bermain dengan rambut wanitanya dan wanita juga sangat menikmatinya. Itu membuat mereka merasa erotis dan juga menggairahkan pasangan mereka pada waktu yang sama. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index