Rumah warga dimadiun diterpa angin ribut.

Rumah warga dimadiun diterpa angin ribut.
Madiun - Dua orang warga Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun terluka setelah rumah mereka ambruk rata dengan tanah akibat diterjang angin kencang disertai hujan sore tadi.
 
Kedua korban luka-luka adalah Didik Ari Sulistyo (21) dan Jefri Hartanto (15). Mereka merupakan putra pasangan Slamet (52) dan Sriyanti (49)."Anak saya tertimpa rumah. Karena saat ambruk mereka pas tidur," ujar Slamet, Minggu (27/10/2013). dilansir berita jatim.com. 
 
Saat ini kedua korban masih menjalani perawatan intensif di UGD RSUD dr Soedono Madiun. Karena diduga selain luka lecet dan memar, ada beberapa tulang korban yang patah akibat tertimpa reruntuhan rumah semi permanen korban.
 
Slamet mengatakan, kejadian ambruknya rumahnya tersebut bermula saat huan deras yang disertai angin kencang sore tadi. Saat itu ia tengah membetulkan atap dapurnya yang bocor di beberapa tempat.
 
"Kejadinya pas saya membetulkan atap tiba-tiba ada angin kencang trus rumah ambruk untung saya gak luka. Kemudian setelah saya cari istri saya berhasil keluar sebelum rumah ambruk. Dan anak saya tertimpa bangunan rumah," ucapnya.
 
Sementara itu saat hujan mulai reda selepas magrib tadi sejumlah anggota tagana mulai terlihat membantu warga yang rumahnya rusak akibat hujan yang disertai angin kencang tadi.(rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index