Riau

Bupati Harris Terima Innovator Government Award

Bupati Pelalawan HM Harris
PELALAWAN - Bila tak ada aral melintang, hari ini Kamis (24/10), Bupati Pelalawan HM Harris akan menerima penghargaan yakni Innovatir Government Award dari Menteri Dalam Negeri. Penghargaan pada orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini akan diberikan bersama 25 bupati dan walikota se-Indonesia. 
 
Informasi itu disampaikan Bupati Pelalawan HM Harris kepada Metro Riau, Rabu (23/10). "Ya, Kamis besok (hari ini 24/10), Mendagri akan menyerahkan penghargaan kepada 25 bupati dan Walikota se-Indonesia. Alhamdulillah, kita termasuk salah satunya yang mendapatkan penghargaan tersebut," jelasnya.
 
Harris mengatakan untuk mendapatkan penghargaan Innovator Government Award ini, ada sejumlah kriteria penilaian yang ditetapkan Kemendagri. Di antaranya, pengelolaan keuangan daerah, kepegawaian serta pembangunan pedesaan. "Intinya, daerah-daerah yang memiliki inovasi-inovasi dalam membangun daerahnya  yang diberikan Award oleh Kemendagri," katanya.
 
Ditambahkannya, penghargaan ini berhasil diraih Pemkab Pelalawan tak lepas berkat dukungan dan kerjasama semua pihak dalam melakukan innovasi pembangunan di Kabupaten Pelalawan. Dan hal yang membanggakan, kata Harris, Bupati Pelalawan merupakan satu-satunya bupati dan walikota se provinsi Riau yang meraih penghargaan ini. "Alhamdulillah, kita adalah satu-satunya dari Provinsi Riau," tutupnya. (rep10)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]