Jelang Mutasi, Pejabat Pilih Tutup Mulut

Jelang Mutasi, Pejabat Pilih Tutup Mulut
ilustrasi
PELALAWAN - Aroma mutasi pejabat di Kabupaten Pelalawan kian terasa. Hal tersebut juga membuat para pejabat banyak memilih diam ketika ditanya kinerja dan programnya di Satkernya masing-masing.
 
Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan seperti Kadis dan Kabag, Selasa (22/10), untuk mengkonfirmasi perihal program di satkernya, hampir seluruhnya memilih bungkam. "Untuk saat ini kosong, tidak ada yang bisa kita infokan Pak. Kalau ada info terbaru akan kita kabari," kata salah seorang pejabat .
 
Terkait kondisi ini, anggota komisi A DPRD Kabupaten Pelalawan Nazzarudin Arnazh, berharap pejabat eselon II, III dan IV tidak perlu risau dengan rencana mutasi. Karena sebagai birokrasi, tidak perlu ada ketakutan terkait adanya mutasi dan promosi. "Sebagai birokrat harus siap ditempatkan dimana saja, tergantung pimpinan. Mutasi dan promosi pelantikan merupakan hal yang biasa dan lumrah dilakukan. Jadi tidak perlu galau," tandasnya.
 
Ditambahkannya, sebenarnya mutasi ini dilakukan untuk menciptakan kinerja Pemda yang lebih berkualitas. Jika ada pejabat yang galau atau resah, justru sangat dipertanyakan  kinerjanya. "Saya yakin, Pemda sudah pasti mencari komposisi terbaik dalam meningkatkan kualitas kerja dalam rangka memenuhi pelayanan prima bagi masyarakat," tutupnya. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index