Hari Ini, DPRD Sahkan APBD Perubahan

Hari Ini, DPRD Sahkan APBD Perubahan
PEKANBARU - Menurut rencana Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Pekanbaru 2013 akan disahkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah hari ini, Rabu (23/11). 
 
Demikian disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru Ir Nofrizal yang juga anggota Badan Anggaran (Banggar) Kota Pekanbaru ketika dikonfirmasi Metro Riau melalui selulernya, Selasa, (22/10). "Saat ini pembahasan sudah hampir selesai. Insya Allah besok (hari ini,red) APBD Perubahan disahkan," kata Nofrizal.
 
Menurut Nofrizal, Banggar DPRD Kota Pekanbaru pihaknya melakukan penyempurnaan-penyempurnaan. Dia mengatakan  sudah tidak ada kendala yang berarti dalam pembahasan  "Malam ini (tadi malam) akan diselesaikan dan Insya Allah besok akan di ketok  palu," tuturnya.
 
Lanjut Nofrizal, DPRD Kota Pekanbaru akan mendahulukan hal-hal yang mendesak seperti bidang infrastruktur dan bidang pendidikan. Sebelumnya, Pemerintah Kota Pekanbaru menyerahkan Ranperda RAPBD-P Tahun 2013 yang naik menjadi Rp2,53 triliun lebih. Jumlah ini bertambah Rp554, 77 miliar atau naik 27,99 persen dibanding APBD sebelum perubahan Rp1,98 triliun. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index