Amankan Pilkada Deliserdang, Polres Medan turunkan 761 polisi

Amankan Pilkada Deliserdang, Polres Medan turunkan 761 polisi
Polresta Medan mengerahkan 761 personel untuk mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deliserdang pada Rabu (23/10). Mereka akan berjaga di sejumlah TPS yang ada di wilayah hukum Polresta Medan.
 
Sebelum melakukan pengamanan, ke-761 personel ini mengikuti apel Pergeseran Pasukan (Serpas) di Mapolresta Medan, Jalan HM Said Medan, Senin (21/10).
 
"Saya minta semua personel yang bertugas menjaga TPS untuk ikut apel di polsek yang telah ditentukan besok pagi , Selasa (22/10) pada pukul 08.00 WIB," ujar Wakapolresta Medan AKBP Yusuf Hondawantri Naibaho yang memimpin apel.
 
Dia memaparkan, personel pengamanan dibagi dalam 2 tim. Sebanyak 504 personel ditugaskan untuk berjaga di TPS, sedangkan sisanya disiagakan sebagai pasukan cadangan.
 
Hondawan menambahkan, Polresta Medan akan melakukan pengamanan Pilkada Deliserdang yang masih masuk dalam wilayah hukum Polresta Medan. Wilayah itu antara lain Percut Sei Tuan, Patumbak, Sunggal, Pancur Batu, Kutalimbaru, dan Deli Tua.
 
Pilkada Deliserdang akan digelar Rabu (23/10). Terdapat 11 pasang calon bupati dan wakil bupati, yang akan berlaga pada pesta demokrasi ini. 6 Di antaranya calon perseorangan. dialnsri meredeka.com.  (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index