Bupati Siak Pimpin Rakor Muspida di Hotel Aryaduta

Bupati Siak Pimpin Rakor Muspida di Hotel Aryaduta
Pekanbaru -  Rakor Muspida  yang diselengarakan di Hotel Aryaduta malam sabtu kemarin, secara langsung di pimpin oleh Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi dan dihadiri oleh Wakil Bupati Siak, Ketua DPRD Siak dan Unsur Muspida Kabupaten siak.
 
Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi dalam sambutannya mengatakan, bahwa Rakor Muspida yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak setiap bulannya guna membahas isu-isu terkini yang terjadi di tengah-tengah masyarakat agar bisa segera dicari solusi jalan keluarnya dan tidak terkesan adanya pembiaran.
 
Menurut Bupati Siak,  Isu terkini yang mencuat di tengah masyarakat masih semputar  masalah sengketa lahan dan ketertiban umum. Namun masalah tersebut telah ditangani oleh SKPD,  meski belum adanya penyelesaian.
 
Tidak hanya itu, dalam Rakor tersebut, juga dibahas masalah perambahan  hutan yang terjadi  di wilayah Desa Tasik Betung, Kecamatan Sungai Mandau, tepatnya di sekitar kawasan Giam Siak Kecil yang dilakukan oleh sekelompok orang.
 
"Kita telah akan melakukan peninjauan ke lapangan dan melakukan identifasi masalah dan  yang bersangkutan juga telah diberikan peringatan," ungkapnya.
 
Bahkan, saat ini pihaknya dan Dinas Transmigrasi Provinsi Riau sedang menelusuri bukti  lanjutan, bahwa lahan tersebut merupakan fasalitas umum atau tidak.  (f)      

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index