Mesin ATM BRI di Gondol Maling di Kuansing

Mesin ATM BRI di Gondol Maling di Kuansing
ilustrasi
TELUK KUANTAN-Aksi kejahatan di Kuansing semakin menjadi-jadi. Kali ini, mesin ATM milik BRI yang ada di Mandiri Swalayan Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan dibawa kabur perampok, hal itu terjadi Jumat (18/10) sekirabpukul 02.00 WIB dini hari. Hingga kini, jajaran Polres Kuansing terus memburu para pelaku.
 
"Iya, terjadi perampokan mesin ATM BRI di Mandiri Swalayan Kuansing, Jumat sekitar pukul 02.00 dinihari," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Bayu Aji Irawan melalui Kabag Ops Polres Kuansing, Kompol Azwar riauterkini.com Jumat (18/10/13) siang.
 
Aksi perampokan tersebut, katanya, diketahui pada pagi hari oleh pengelola Mandiri Swalayan. Namun mereka tidak mengetahui kemana mesin ATM BRI tersebut dibawa kabur oleh para perampok.
 
"Saat mereka akan membuka swalayan barulah diketahui bahwa mesin ATM BRI yang ada di dalam swalayan tersebut sudah tidak ada," ujarnya. 
 
Namun mesin ATM BRI tersebut ternyata ditinggal para perampok dalam keadaan kosong di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah. "Kebetulan yang menemukan salah seorang petani karet yang akan menyadap karet saat itu," ujarnya. 
 
Menurut Azwar, mesin ATM tersebut memang berada di dalam Mandiri Swalayan. "Kalau ada CCTV (kamera pengintai) yang dipasang di Mandiri Swalayan kita akan minta mana tahu bisa menjadi petunjuk," ujarnya.Hingga berita ini diturunkan belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami.(rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index