AKBP Andri Wibowo Jabat Kapolres Bengkalis

AKBP Andri Wibowo Jabat Kapolres Bengkalis

BENGKALIS - AKBP Andri Wibowo SIK MH MSi resmi menjabat Kapolres Bengkalis yang baru setelah melakukan serah terima jabatan dengan Kapolres yang lama AKBP Ulung Sampurna Jaya SIK MH. Upacara sertijab dipimpin Kapodal Riau Brigjen Pol Drs Condro Kirono MH MHum di halaman Mapolres Bengkalis, Jumat (18/10).

Upacara sertijab Kapolres digelar Polres Bengkalis merupakan baru pertama kali dilaksanakan. Biasanya sertijab dilakukan di Polda Riau. ''Biasanya sertijab memang di Polda. Tapi karena sembelumnya juga sudah digelar sertijab lima Kapolres, makanya kita yang datang ke Polres Bengkalis. Kasihankan Cuma sendiri datang ke Polda,'' ujar Condro ketika ramah tamah dengan masyarakat Kabupaten Bengkalis usai sertijab.

Dalam pengarahannya Kapolda berharap Kapolres yang baru dapat menjaga keamanan dan ketertiban guna menghadapi Pemilihan Gubernur Riau putaran kedua nanti. Teruskan dan tingkat apa yang telah diperbuat Kapolress sebelumnya di putaran pertama kemarin, sehingga Pilgubri putaran kedua bisa berjalan sukses.

Hadir pada upacara sertijab Kapolres, Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, Wakil Bupati H Suayatno, Ketua DPRD Bengkalis Jamal Abdillah, Ketua Pengadilan Negeri Sarah Louis, Kepala Kejaksaan Negeri Mukhlis, Sekda H Burhanuddin, sejumlah petinggi Polda Riau, Kapolres se-Riau, kepala dinas dan badan di lingkungan Pemkab Bengkalis dan tokoh masyarakat.

Kapolres Bengkalis yang lama AKBP Ulung Sampurna Jaya mendapat promosi di Polda Jawa Timur sebagai Kabag Pembinaan Karir. Ia bertugas di Bengkalis selama 10 bulan. Sementara AKBP Andri Wibowo sebelumnya bertugas sebagai Kasubid Direskrim Polda Jawa Barat (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index