KAHMI Riau Berkurban Dua Sapi

KAHMI Riau Berkurban Dua Sapi

PEKANBARU  - Tahun ini Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Riau mengurbankan dua ekor sapi. Satu ekor sapi berasal dari Ketua KAHMI Riau Johar Firdaus, MSi. Satu ekor sapi lagi merupakan kurban gabungan para alumni.

Demikian disampaikan  Ketua Panitia "KAHMI Berkurban", Anton Merciyanto  di lokasi acara pemotongan hewan kurban di Jalan Melayu, Pasar Pagi Arengka, Kamis (17/10). "Kegiatan KAHMI Berkurban ini sudah menjadi rutinitas  tahunan dalam rangka memperingati hari raya Iedul Adha," kata Anton.

Sementara Bendahara Umum KAHMI Riau, Yulisman SSi,  mengatakan bahwa acara ini selain untuk mengisi kegiatan tahunan juga menjadi ajang silaturahmi antara para alumni HMI maupun dengan adik-adik kader HMI yang masih aktif. ''Sejumlah alumni ada juga yang telah berkurban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, namun di acara KAHMI berkurban ikut kembali berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di KAHMI,'' katanya Yulisman seperti dilansir metro riau.

Acara kurban kali ini dihadiri oleh sejumlah tokoh KAHMI antara lain DR Koko Iskandar yang juga anggota DPRD Riau, Yulisman, SSi, Bendum KAHMI Riau, Sukirno dari kalangan  pengusaha KAHMI, Abu Nazar,SHi Ketua KAHMI Kampar dan sejumlah kalangan Ibu-ibu dari  Forhati (Forum Alumni HMI-wati) serta para kader HMI aktif. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index