Presiden Madrid Pastikan Bale Siap Tempur

Presiden Madrid Pastikan Bale Siap Tempur

Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan bahwa Gareth Bale akan turun bermain di laga melawan Malaga akhir pekan ini.

Media ternama Spanyol, Marca, sebelumnya memberitakan bahwa pemain berkebangsaan Wales itu mengalami cedera tulang belakang, atau yang biasa dikenal dengan sebutan slipped disc dan harus naik meja operasi.

Namun, kabar tersebut kemudian dibantah oleh Penanganan Medis Real Madrid, Carlos Diez. Menurutnya, hanya ditemukan sedikit tonjolan di tulang belakang Bale dan tidak perlu dilakukan tindakan operasi.

Ya, sejak diboyong dari Tottenham Hotspur dengan nilai diduga sebesar 100 juta Euro (1,5 triliun Rupiah), pemain berusia 24 tahun itu baru tiga kali memperkuat Los Blancos dan mencetak sebiji gol.

Namun, Perez memastikan bahwa kondisi Bale kini telah fit dan siap diturunkan saat Madrid menjamu Malaga di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (19/10/2013) dinihari WIB.

"Dia tenang dan siap. Dia menunggu untuk bermain akhir pekan ini. Dia berlatih dengan baik dan ingin menunjukkan diri bahwa cedera itu bukanlah apa-apa," ungkap Perez kepada Radio Punto Pelota.

"Seluruh dkoter telah gamblang menjelaskan bahwa tonjolan kecil di punggungnya biasa terjadi pada pesepakbola elit. Tapi, tak semua atlet mengetahui bahwa mereka memilikinya. Para atlet elit sering mengalami cedera lebih parah dan mereka mampu mengatasinya. Tapi, ini adalah hal biasa," ia menambahkan.

El Merengues saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan tabungan 19 angka, tertinggal lima poin dari Atletico Madrid dan Barcelona. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index