Waduh, PNS Sumut Datang ke Riau Bawa Senjata dan Foya-foya Bersama Wanita Penghibur

 Waduh, PNS Sumut Datang ke Riau Bawa Senjata dan Foya-foya Bersama Wanita Penghibur
ilustrasi

PEKANBARU - Tingkah IH (48), seorang oknum pegawai negeri sipil warga Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara ini memang keterlaluan. Mencoreng nama bhakti sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

Pihak Polresta Pekanbaru mengamankan IH karena dia memiliki sepucuk pistol. Tidak hanya itu, ternyata PNS asal Sumut ini jauh-jauh datang ke Riau hanya untuk berpesta, oya-foya bersama wanita penghibur di Pekanbaru.

"Dia (IH) diamankan oleh tim gabungan yang terdiri dari Polresta Pekanbaru, Polisi Meliter (POM) TNI dan Satpol PP Pekanbaru dalam razia pada Minggu (13/10)," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar di Pekanbaru, Senin (14/10/2013) seperti dilansir go riau.com.

Oknum PNS Sumatera Utara itu kata Kapolresta, diamankan tim gabungan bersama dengan belasan wanita penghibur saat berada di sebuah tempat hiburan di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru.

Pistol yang diamankan dari tangan tersangka ini kata dia, adalah jenis Air Soft Gun kode produksi MP-654 K.

Selain itu, kata dia, dari tangan tersangka IH petugas juga berhasil mengamankan sebanyak enam butir peluru, serta belasan botol minuman keras produk asing. "Sebenarnya razia itu tidak hanya fokus pada hotel-hotel, namun hampir semua lokasi hiburan malam yang ada di Pekanbaru," katanya.

Ia menjelaskan, razia lokasi hiburan malam itu dilaksanakan pada Sabtu (13/10) malam dan berlanjut hingga Minggu (14/10) dini hari. Untuk oknum PNS yang memiliki senjata api itu kata Kapolresta sejauh ini masih terus menjalani pemeriksaan.

Sementara untuk sejumlah wanita penghibur, kata dia, hanya dilakukan pendataan terkait identitas mereka.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar mengatakan razia gabungan yang dilakukan pihaknya adalah menindaklanjuti laporan masyarakat terkait maraknya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang. "Selain itu, ini-kan juga mau lebarah haji, jadi memang selayaknya jangan ada hal-hal yang dapat menganggu kenyamanan hari besar besok," katanya.(rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index