RAPP Serahkan 260 Hewan Kurban untuk Lima Kabupaten

RAPP Serahkan 260 Hewan Kurban untuk Lima Kabupaten

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1433 H yang akan jatuh pada Selasa (15/10) esok, PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) menyerahkan 260 ekor hewan kurban kepada masyarakat desa dan kelurahan yang tersebar di lima kabupaten di sekitar area operasional RAPP, yakni kabupaten Pelalawan, Kuantan Singingi, Siak, Kampar dan kabupaten Kepulauan Meranti. Total lebih dari Rp 640.000.000,- dana digelontorkan oleh perusahaan bagi pengadaan hewan kurban tersebut.

Secara simbolis, hewan kurban diserahkan pada Jumat (11/10/2013) lalu di BPPUT Townsite II Pangkalan Kerinci. Pada kesempatan tersebut, Wan Jakh, selaku perwakilan manajemen menyerahkan 29 ekor sapi dan 231 ekor kambing yang diperuntukkan kepada 147 desa di sekitar operasional RAPP.

Wan Jakh menyampaikan bahwa manajemen terus menghimbau para karyawan agar turut berkurban bersama-sama masyarakat. Ia menuturkan bahwa bantuan hewan kurban tersebut adalah sebagai wujud komitmen perusahaan untuk saling berbagi dengan warga sekitar daerah operasional perusahaan. "Kami harap apa yang kami bantu dapat bermanfaat kepada masyarakat karena keinginan RAPP terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,'' tuturnya seperi dilansir hallo riau.com.

Habibie, Kepala Desa Petodaan, yang bertindak mewakili para penerima hewan kurban mengucapkan terima kasih kepada RAPP atas perhatian perusahaan yang diberikan kepada masyarakat di sekitar area operasional perusahaan. "Kami mengharapkan untuk yang akan datang dapat ditingkatkan serta dapat menjangkau desa-desa yang belum mendapat jatah hewan kurban di tahun ini," ungkapnya.

Sementara itu untuk wilayah di luar Pangkalan Kerinci, serah terima hewan kurban ini dilakukan oleh perwakilan perusahaan di masing-masing wilayah atau estate di setiap kabupaten. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index