Indra Sjafri: Biarkan Buah Itu Matang di Pohonnya

Indra Sjafri: Biarkan Buah Itu Matang di Pohonnya

Euforia kemenangan Timnas Indonesia U-19 di AFF Cup masih terus berlanjut hingga laga pamungkas Grup G kualifikasi AFC Cup U-19 2014. Tidak berlebihan jika kita masyarakat Indonesia merayakan kemenangan ini.

Selain sukses meraih tiket ke Myanmar, tim berjuluk Garuda Jaya itu mampu mengalahkan Korea Selatan yang notabene adalah juara bertahan. Hasil itu memang tidak terlepas dari kerja keras seluruh perangkat dalam tim dari staf pelatih, pemain dan tim medis yang selalu memantau kesehatan anak-anak muda harapan bangsa itu.

Melihat hasil itu, timbul pertanyaan yang ditujukan pada salah satu aktor di balik kemenangan Garuda Jaya, pelatih Indra Sjafri. Pertanyaan itu adalah apakah Timnas yang dibesutnya saat ini mempunyai kesempatan untuk membela Timnas senior?

Mendengar pertanyaan itu, Indra menjawab dengan singkat, " Biarkan buah itu matang di pohonnya," ujar Indra Sjafri, pelatih berusia 50 tahun yang pernah memperkuat klub PSP Padang.

Indra juga menambahkan bahwa dirinya selalu mengingatkan kepada para anak asuhnya untuk terus memberikan yang terbaik kepada Indonesia. "Saya selalu ingatkan ke anak-anak bahwa tim ini dibentuk, jangan bicara duit dengan negara, kita harus terus menampilkan yang terbaik untuk bangsa ini," tuntas Indra. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index