Ibas: Korupsi Masalah Semua Parpol, Bukan Hanya Demokrat

Ibas: Korupsi Masalah Semua Parpol, Bukan Hanya Demokrat

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, tidak risau dengan banyaknya kader partai yang tersangkut kasus korupsi. Menurut putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa Ibas itu, masalah korupsi tidak hanya dialami Demokrat, tapi juga partai-partai lain.

"Berita mengenai hal itu kan sudah merata. Semua partai memiliki problematika yang sama," kata Ibas di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis 10 Oktober 2013.

Ibas mengklaim Partai Demokrat saat ini sudah berbenah dan terus mengevaluasi diri. Dan menurutnya, usaha tersebut sejauh ini cukup berhasil.

"Partai berbuat yang terbaik. Jadi masalah ini tidak dialami Partai Demokrat saja. Kalau kita lihat media belakangan ini pasti mengertilah," ujarnya.

Ibas menambahkan Demokrat juga menginstruksikan para calon legislaif (caleg) mereka untuk menjaga integritas. Selain itu, ia meminta mereka untuk menerapkan politik sesuai dengan etika dan aturan yang berlaku dan menghindari tindakan yang tidak baik di mata publik.

"Kami mempersiapkan calon legslatif yang berkualitas, yang memiliki semangat perjuangan yang sama. Selama ini sudah ditunjukan oleh para anggota DPR RI dan Partai Demokrat yang sudah memimpin 10 tahun," tuturnya.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index