Diisukan Dekat dengan Janda Uje, Mr. M Anggap Fitnah

Diisukan Dekat dengan Janda Uje, Mr. M Anggap Fitnah

Isu miring kembali menerpa janda almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati. Umi Pipik diisukan dekat dengan Mr. M, salah satu ustadz terkenal yang juga teman baik mendiang suaminya.
 
Habib Alkaf, kerabat Uje dan teman dari Mr. M tidak tinggal diam mendengar isu tersebut. Dia pun angkat bicara, dan membantah isu yang telah meresahkan.
 
"Rekan-rekan media, Alhamdulillah kita berkumpul malam ini. Apa yang diinfokan dari media dengan kedekatan Mr. M dengan istri almarhum Uje itu adalah fitnah. Mudah-mudahan Allah bukakan hati yang memfitnah beliau," ungkap Alkaf saat ditemui di Masjid Salman Al Farisi, Jalan Haji Ten Raya, Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu 9 Oktober 2013 malam.
 
Mr. M juga mengabarkan kepada Habib Alkaf untuk membantu mengklarifikasi gosip tersebut.
 
"Mr. M bilang, 'Ana tidak peduli dengan fitnah dan gosip, cuma Allah yang tahu, saya difitnah'. Itu kata beliau," ungkap Habib Alkaf dilansir okezone.com.
 
Namun sayang, Ustadz Aswan yang mengetahui permasalahan ini tidak berada di tempat pengajian tersebut. Aswan tidak hadir dengan alasan sedang dipanggil gurunya.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index