Wow, Bisnis Ini Bermodal 0 rupiah dan Bisa Raup Rp25 Juta Sebulan

 Wow, Bisnis Ini Bermodal 0 rupiah dan Bisa Raup Rp25 Juta Sebulan


Jakarta-Bisnis ini dirintis oleh Ari Widawarti, seorang ibu rumah tangga yang mengurusi putranya yang belum juga genap berusia setahun. Sambil menemani anak semata wayangnya bermain, bisnis yang sudah digelutinya selama hampir 3 tahun ini terus bergulir.

Sejak melepas pekerjaannya di salah satu perusahaan asuransi besar Indonesia, Ari sangat menikmati pekerjaannya sebagai pengusaha online shop dengan produk kaos couple. Bahkan, Ari masih sempat mengurusi bisnis kateringnya di sela-sela banjir order online shop sehari-hari.

Awalnya, usaha ini dirintis dengan sistem dropship sehingga Ari hanya perlu berlangganan BBM untuk memasang gambar baju di grup yang dia miliki. Tentu saja sistem ini tidak memungut biaya sama sekali karena wanita 33 tahun ini hanya perlu memesan produk ke pusat setelah dia mendapatkan uang dari produk yang dipesan customernya terlebih dahulu.

Dengan usaha ini, diakuinya banyak hal menjadi lebih mudah. Dia tetap bisa menjalani perannya sebagai ibu baru sekaligus istri dan pengusaha. Hasil yang didapatkannya juga lumayan untuk membantu suami.

"Makanya kenapa saya nggak kerja di luar tapi online shop di rumah karena online shop itu kerjaan di mana kita bisa mengatur waktunya. Antara antar sekolah, momong anak dan kerja, nungguin sekolah sambil bawa BB, orderan terus datang masih bisa antar sekolah. Sambil jalan2 juga masih bisa, nanti tinggal pulang packing barang kirim, selesai", cerita Ari.

Meski begitu, wanita tamatan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya ini belum merasa sepenuhnya puas. Dengan rasa syukur dan tawakal, dia masih ingin memiliki toko offline sambil mengumpulkan modal.

Anda berminat jalani usaha yang sama? (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index