Andik: Saya Sangat Ingin Bermain di Venforet

 Andik: Saya Sangat Ingin Bermain di Venforet


JAKARTA-Andik Vermansyah telah menapakan kakinya di Jepang. Dilansir dari goal.com, dia tiba dan disambut dengan hangat oleh manajemen klub dari Ventforet Kofu.

Di Bandara Internasional Narita, Jepang, Andik disambut oleh media promosi J-League, Kei Koyama, dan direktur teknis pengembangan usia muda Ventforet Yamanashi Sport Club, Hideaki Shoji.

Kepada Goal Jepang, Andik mengaku telah mempelajari soal negara tersebut, dan menurutnya Jepang adalah negara yang indah dan orang-orang di Jepang sangatlah ramah.

"Saya telah melihat Jepang lewat gambar dan video sebelum sampai disini, dan saya rasa Jepang adalah negara yang indah. Saya sadar orang Jepang sangat ramah dan baik," papar Andik.

Ia juga mengaku akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat di Ventforet Kofu. Sebagaimana diketahui, Andik saat ini akan menjalani masa trial terlebih dahulu.

"Saya datang kesini untuk menunjukan kemampuan saya dan mewakili Indonesia. Saya sangat ingin bergabung dengan Ventforet, dan dengan itu saya harus berusaha dengan keras," ucap pemain kelahiran Jember tersebut.

"Bila saya bisa bermain disini (bersama Ventforet), itu pasti akan bagus untuk masa depan karir saya," ujar Andik.  (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index