Soal jodoh, kalau sudah cocok Pinkan gak mau lama-lama

 Soal jodoh, kalau sudah cocok Pinkan gak mau lama-lama

Menyandang status sebagai janda, Pinkan Mambo harus selektif dalam memilih pasangan. Sebab, dirinya juga memikirkan anak hasil pernikahan sebelumnya. Tapi menurut Desi, asistennya, Pinkan merupakan tipikal wanita yang tidak mau berlama lama menjalin hubungan dengan seorang pria.

Dengan Steven, Pinkan menemukan sosok pria yang diinginkannya. Walau hanya satu bulan kenal, Pinkan langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah dengan Steven.

"Paling baru kenal, karena memang Pinkan di LA kan baru beberapa bulan, kan. Mungkin kenal udah satu bulan," ujar Desi, asisten Pinkan saat dihubungi, Sabtu (5/10).

Asisten Pinkan ini kemudian melanjutkan, "Pinkan itu tipikal kalo udah cocok, gak mau lama-lama, gak kayak ABG-ABG gitu kan. Laki-laki yang dilihat dewasa, bertanggung jawab, itu yang dia suka. Mungkin kedua-duanya cocok. Lebih milih nikah, gak mau pacaran lama-lama. Kalo laki-laki itu serius, sayang anak, Pinkan suka yang begitu. Pinkan gak mandang fisik, gak mandang materi, dia terima apa adanya. Dua-duanya saling cocok kali ya. Aku sih support dia kalo dia lakukan yang terbaik buat dia. Semoga dia bahagia di sana," paparnya. seperti dilansir merdeka.com.

Pernikahan Pinkan Mambo dengan Steven terkesan ditutup-tutupi, tapi Desi menegaskan kalau pihak keluarga sudah mengetahui tentang pernikahan tersebut.

"Kurang tahu ya. Kalo mamanya, katanya udah tahu Pinkan nikah. Cuma aku sama mamanya yang tahu dia nikah," pungkas Desi. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index