waw, Ninja 1000 Hadir di Indonesia

waw, Ninja 1000 Hadir di Indonesia


Jakarta - Kabar gembira bagi Anda penggemar motor gede alias moge. Kawasaki Ninja 1000, atau di beberapa negara disebut juga dengan nama Kawasaki Z1000SX, resmi hadir di Tanah Air.

Ditujukan untuk pasar sepeda motor sport premium, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan varian terbaru dari keluarga Ninja, yakni Kawasaki Ninja 1000, di Jakarta, Sabtu (5/10).

Assistant General Manager Divisi Marketing KMI Yusuke Shimada mengatakan, pihaknya optimis dapat melakukan penjualan motor ini sebanyak 100 unit pada 2014.

"Fokus dengan segmen umur 30-40 tahun, produk ini diharapkan cocok dengan mereka para eksekutif muda dan pengusaha muda yang memiliki kecintaan terhadap moge tipe sport dan taste gaya hidup mewah," ujar Shimada.

Kawasaki mempersenjatai sepeda motor anyarnya ini dengan mesin DOHC 4 silinder segaris Fuel Injection berkapasitas 1.043cc. Mesin yang dipadukan dengan transmisi 6-percepatan ini diklaim sanggup menggelontorkan tenaga 142 hp dengan torsi maksimum 111 Nm.

Untuk mengimbangi power yang besar ini, Kawasaki juga telah menyematkan fitur keamanan berupa Kawasaki Traction Control (KTRC) dan juga sistem pengereman Antilock Brake System (ABS).

"Kawasaki Ninja 1000 didesain sebagai sepeda motor sport turing, posisi setangnya juga tinggi. Sangat nyaman untuk jalan jauh bahkan dipakai sehari-hari," imbuh Shimada.

Moge sport yang diimpor secara utuh (CBU) dari negara asalnya Jepang ini, dijadwalkan akan tersedia di showroom Kawasaki pada pertengahan November 2013.

Hadir dengan pilihan warna hijau dan abu-abu, KMI membanderol Kawasaki Ninja 1000 dengan harga Rp280 juta on the road Jakarta. seperti dilansri inilah.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index