Kebakaran di Jalan Dagang, Damkar Turunkan 7 Mobil Pemadam

Kebakaran di Jalan Dagang, Damkar Turunkan 7 Mobil Pemadam

PEKANBARU - Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru menurunkan 7 mobil pemadam kebakaran di Jalan Dagang, Kelurahan Kampung Tengah. Seperti diketahui Sabtu sore (5/10/2013) terdapat 1 buah rumah dan 2 ruko yang dilalab si jago merah.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Pemadaman Dinas Pemadaman Kota Pekanbaru, Zul Azmi, kepada Halloriau.com di lokasi kejadian. "Kita turunkan sebanyak 7 mobil pemadam untuk menjinakan api," jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Zul selain menurunkan 7 mobil pemadan, Dinas Kebakaran Kota Pekanbaru menurunkan sebanyak 40 personil.

"Laporan masuk sekitar pukul 03.45 sore. Kemudian langsung kita turunkan sebanyak 40 orang personil,"lanjutnya.

Dalam proses pemadaman tidak ada kendala yang begitu berarti. Pasalnya, tidak lebih dari 10 menit personil dan mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan si jago merah.

"Untuk menuju lokasi kita tidak ada kendala dan langsung melakukan pemadaman," ujarnya.

Menurutnya, dalam peristiwa kebakaran kali ini tidak ditemukan adanya korban jiwa. Namun, belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran dan berapa kerugian yang dialami.

"Kita tidak ada menemukan korban jiwa. Kalau untuk penyebabnya kita tidak tahu itu nanti urusan pihak kepolisian," katanya. seperti dilansir hallo riau.com.

Sementara itu, menurut salah seorang saksi mata kejadian tersebut saat pemilik rumah, Asna sedang melaksanaan shalat berjamaah di Masjid yang tidak jauh dari rumahnya.

"Kalau dengar-dengar informasi. Katanya pemilik rumah tadi lagi shalat Ashar," tutur seorang saksi.

Berdasarkan pantauan Halloriau.com lokasi kebakaran ini tepat berada di samping Dinas Pasar Kota Pekanbaru.(rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index