Inikah Wanita Paling Ideal, Tubuh Bak Seleb dari Kaki Hingga Kepala?

Inikah Wanita Paling Ideal, Tubuh Bak Seleb dari Kaki Hingga Kepala?

Jakarta - Situs hiburan, Hollyscoop, membuat polling dengan daftar pertanyaan siapa saja selebriti yang punya tubuh ideal. Polling tersebut diikuti 1.200 responden dan masing-masing dari mereka memberikan alasan di balik pemilihan seleb dengan tubuh paling sempurna.

Dari hasil polling diketahui wajah paling ideal dari selebriti wanita adalah ketika memiliki alis seperti Megan Fox, rambut bak Sofia Vergara, senyum Kate Middleton dan hidung Scarlett Johansson. Garis rahang Victoria Beckham dan mata Zoey Deschanel juga dianggap sebagai bentuk yang paling ideal.

Sedangkan untuk bagian tubuh, Jennifer Aniston dinobatkan sebagai selebriti dengan kaki dan tangan terindah. Gwen Stefani disebut sebagai pemilik perut paling ideal dan Jennifer Love Hewitt, selebriti dengan payudara paling sempurna.

Setelah hasil polling itu diketahui, situs Hollyscoop kemudian membuat ilustrasi tubuh wanita paling ideal. Ilustrasi tersebut dibuat dengan menggabungkan masing-masing bagian tubuh paling sempurna dari setiap selebriti. Bagaimana hasilnya?

Seperti terlihat dalam foto, begitulah ilustrasi yang dibuat Hollyscoop dengan menggabungkan senyum Kate Middleton, hidung Scarlett Johansson, kaki Jennifer Aniston, rambut Sofia Vergara dan lain-lain.

Berikut ini Selebriti dengan Penampilan Paling Sempurna:
Kaki: Jennifer Aniston
Payudara: Jennifer Love Hewitt
Perut: Gwen Stefani
Lekuk Tubuh: Sofia Vergara
Tangan: Jennifer Aniston
Rambut: Sofia Vergara
Mata: Zooey Deschanel
Senyum: Kate Middleton
Alis: Megan Fox
Garis Rahang: Victoria Beckham
Hidung: Scarlett Johansson

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index