PSG Berharap Wenger Tolak perpanjangan Kontrak dengan Arsenal

PSG Berharap Wenger Tolak perpanjangan Kontrak dengan Arsenal

London-Presiden PSG Nasser Al Khelaifi nampaknya masih menaruh harapan besar terhadap Arsene Wenger. Al Khelaifi disebut berharap agar Wenger menolak proposal perpanjangan kontrak dari Arsenal.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Arsenal telah menawarkan kontrak baru kepada Wenger. Kontrak tersebut bernilai 24 juta pound untuk durasi tiga tahun.

Kontrak Wenger di Arsenal memang telah memasuki musim terakhirnya. Sebelumnya sebagian suporter Arsenal telah menentang perpanjangan kontrak The Professor. Hal itu terjadi ketika Arsenal belum melakukan pembelian besar dan baru kalah dari Aston Villa.

TMW menulis bahwa Al Khelaifi tidak akan memaksa Wenger untuk menjadi pelatih di Paris. Wenger diproyeksikan akan menjabat sebagai salah satu direktur dan posisinya akan berada di atas Laurent Blanc.

Wenger sendiri beberapa kali sudah mengatakan bahwa ia memang menjalin kontak dengan Al Khelaifi. Akan tetapi ia menegaskan bahwa cintanya ada pada Arsenal dan belum berniat meninggalkan Emirates Stadium. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index