Dewan Desak TAPD Serahkan KUA-PPAS

 Dewan Desak TAPD Serahkan KUA-PPAS

BENGKALIS - Ketua DPRD Bengkalis, Jamal Abdillah meminta Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) segera menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD-P 2013. Hal ini mengingat waktu yang mendesak menghadapi akhir tahun 2013.

"Kita minta kepada TAPD untuk segera menyerahkan KUA-PPAS agar segera dilakukan pembahasan untuk APBD-P 2013. Ini mengingat waktu hingga akhir tahun ini tinggal beberpa bulan lagi,” tegas Jamal Abdilah, Kamis (3/10).

Selain itu kata Jamal permintaan untuk segera dilakukan pembahasana ini karena pembahasan untuk APBD murni untuk tahun 2014 mendatang harus juga dilakukan dan hal ini jangan berdampak lagi nanti terjadi  keterlambatan pengesahan.

“Pembagahsan untuk APBD murni tahun 2014 nanti juga harus kita laksanakan, sementara untuk APBD-P saja belum ada diserahkan ke kita oleh TAPD,” kata Jamal. seperti dilansir hallo riau.com

Ketua DPRD termuda se Indonesia ini juga berharap agar desakan ini hendaknya bisa ditanggapi secepatnya agar tidak terjadi lagi nantinya pengesahan APBD murni untuk tahun 2014 molor dari jadwa yang direncanakan. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index