Bertengkar di Lokasi Syuting, Bella Sophie dan Adjie Pangestu Putus

Bertengkar di Lokasi Syuting, Bella Sophie dan Adjie Pangestu Putus

akarta - Hubungan asmara Adjie Pangestu dan Bella Sophie kandas. Bella yang dihubungi melalui sambungan ponsel, Selasa (1/10/2013) mengungkapkan penyebab berakhirnya hubungannya dengan Adjie.

"Kemarin itu di lokasi syuting ada perempuan satu frame sama Mas Adjie. Itu pemicu saja, imbasnya kan putus-nyambung dua bulan ini," ucapnya dilansir detik.com.

Bella mengaku memilih mundur dari hubungannya lantaran sudah tidak tahan lagi melihat keakraban Adjie bersama salah seorang pemain wanita dalam sebuah produksi film yang tengah dikerjakannya.

"Sebenernya dari pagi datang di lokasi syuting aku dicuekin. Aku lihat kebersamaan antara Mas Adjie dan cewek itu semakin bikin aku cemburu. Aku nggak ngerti kenapa Mas Adjie begitu. Di scene satu, dua, sampe sekian aku diem aja. Sampai nggak tahan lagi," terangnya.

Kabar retaknya hubungan asmara Bella dan Adjie memang sangat mengejutkan. Pasalnya, keduanya selama ini selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan.

Bella pun membenarkan dirinya sempat bertengkar dengan Adjie di lokasi syuting sebelum akhirnya mengandaskan hubungannya dengan Adjie.

Bella dan Adjie sempat bertukar cincin beberapa waktu lalu sebagai tanda keseriusan hubungan mereka.(rep2)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index