Arema Bakal Tur ke Spanyol?

Arema Bakal Tur ke Spanyol?

MALANG - Arema Indonesia dikabarkan akan diberangkatkan oleh PT Cipta TPI untuk melakoni tur ke Spanyol melawan sejumlah klub ternama di sana.

Meski manajemen Arema sendiri berusaha tidak terlalu mengekspos kabar tersebut, namun menurut info yang berkembang, kedua pihak akan segera menandatangani MoU dalam waktu dekat.

Menurut Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah, pihak manajemen Arema tidak ingin terlalu mempublikasikan rencana tur tersebut untuk meminimalisir dampak negatif jika rencana itu tak terealisasi. Meskipun demikian, komunikasi yang terjalin antara pihak penyelenggara dengan manajemen Arema mulai berjalan intensif.

"CEO yang paling intens melakukan komunikasi dengan PT Cipta TPI selaku penyelenggara," ungkap Fuad seperti dilansir Wearemania.

Menurutnya, manajemen Arema dan PT Cipta TPI akan segera mencapai kesepakatan final dengan penandatangan MoU. Jika jadwal tidak berubah, MoU tur skuat Singo Edan ke Spanyol akan ditandatangani pada 5 Oktober 2013 mendatang. "Dari pihak Arema akan diwakili oleh saya sendiri dan CEO Iwan Budianto," tambahnya.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index