Pengunjung MJ Pujasera Belilas Dimanja Hiburan Berbeda

Pengunjung MJ Pujasera Belilas Dimanja Hiburan Berbeda

RENGAT-Pengunjung MJ Pujasera Belilas, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu merasakan suasana berbeda akhir pekan kemarin. Tidak hanya sekedar menikmati berbagai kuliner spesial bersama keluarga, teman dan pacar, namun para pengunjung dapat menikmati live musik bernuansa akustik dari beberapa band yang sudah ternama di Kabupaten Inhu.

Sajian berbeda di akhir pekan itu merupakan rangkaian dari kegiatan bertajuk Clas Acousticafe di Kabupaten Inhu yang diselenggarakan Clas Mild bekerjasama dengan Gita Nada Entertainment. Sebelumnya, event tersebut sudah lebih dahulu sukses mengunjungi Café Lily di Kota Rengat.

Sejak acara di mulai sekitar pukul 19.30 hingga berakhir sekitar pukul 24.00 WIB, seluruh meja di pusat kuliner Kecamatan Seberida tersebut tampak penuh. Pengunjung terlihat sangat menikmati suasana santai sambil menikmati tembang-tembang yang dilantunkan Nexa Band asal Belilas, Alegro Band, Glowsia Band, Gita Nada dan Jhon Hendrix Band asal Rengat.

Nexa merupakan grup band tuan rumah yang tampil khusus di MJ Pujasera. Sedangkan Alegro, Glowsia, Gita Nada dan Jhon Hendrix sebelumnya sudah tampil dan mampu menghibur para pengunjung di Cfe Lily Rengat pada ajang serupa yang diselenggarakan pekan kemarin.

Masing-masing band mengusung warna musik berbeda sehingga para pengunjung yang berasal dari berbagai kalangan tersebut benar-benar terhibur. Apalagi penampilan mereka cukup atraktif hingga mampu membangkitkan suasana. Selain menikmati sajian live musik, pengunjung juga bisa memperoleh berbagai hadiah menarik yang disediakan sponsor.

Promotion and Sales Clas Mild Rengat, Aminullah SE mengungkapkan bahwa Clas Acousticafe ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang sudah digelar sebelumnya di Kota Rengat. Event ini cukup mendapat antusiasme masyarakat, terutama para pengunjung café dan pujasera karena mampu memberikan sajian yang berbeda. “Untuk tahun ini, Clas Acousticafe hanya digelar di Café Lily dan MJ Pujasera Belilas,” ujarnya.

Selain Clas Acousticafe di MJ Pujasera Belilas, pada saat bersamaan Clas Mild juga menggelar Modern Dance and Acoustic Band Competition di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Kabupaten Inhil. Ajang ini diikuti puluhan grup band dan modern dance dari berbagai daerah di Kabupaten Inhil.

“Harapan kami event-event yang kami selenggarakan ini mampu memberikan wadah bagi generasi muda dan pencinta musik untuk menampilkan kreasinya. Kami juga berterimakasih atas sambutan meriah dari masyarakat,” tutur Aminullah. (TM01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index