Miss World 2013 Milik Megan Lynne Young

  Miss World 2013 Milik Megan Lynne Young


Nusa Dua- Gelar Miss World 2013 akhirnya diraih oleh kontestan dari Filipina. Gadis cantik bernama Megan Lynne Young itu akhirnya menggantikan posisi Wenxia Yu, Miss World 2012.

Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, menjadi saksi terpilihnya Miss World 2013. Megan Lynne Young berhasil menyisihkan ratusan kontestan dari berbagai negara di dunia.

Tentu saja, meraih gelar Miss World 2013 sangat tidak mudah. Butuh perjuangan melalui serangkaian penjurian yang cukup panjang dan melelahkan.

Megan sendiri juga sebelumnya diketahui menjadi pemenang fast track kategori Top Model. Selain itu, dia juga menduduki peringkat kelima untuk sesi Beach Fashion dan peringkat empat untuk Multimedia selama masa karantina.

Tidak heran jika malam ini, dia pun berhasil mencuri perhatian para juri yang terdiri dari Liliana Tanoesoedibjo, Listyanna Erman Gusman, Silvia Agung Laksono, Julia Morley, Mike Dixon, Andrew Minerick, Donna Derby, Vineet Jain, Azra Akin, Ken Warwick, dan Mickey Haughton-James.

Sementara itu, posisi Runner Up I Miss World 2013 ditempati Marine Lorphelin, kontestan dari Prancis. Sedangkan kontestan dari Ghana, Charranzar Naa Okailey berhasil menduduki Runner II Miss World 2013. Selamat kepada para pemenang. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index