Tottenham Vs Chelsea: Pertarungan Guru - Murid

   Tottenham Vs Chelsea: Pertarungan Guru - Murid

London-Andre Villas-Boas dan Jose Mourinho akan saling bertemu untuk pertama kali saat Tottenham Hotspur menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di White Hart Lane, Sabtu (28/9) malam WIB.

Villas-Boas, yang pernah menjadi asisten Mourinho di Porto, Chelsea, dan FC Internazionale, sudah membawa Spurs meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan di berbagai kompetisi pada musim ini. Ini bisa disebut sebagai petemuan guru dengan murid.

Sebelum pertemuan ini, kedua tim mencatat kemenangan penting. spurs mengalahkan Aston Villa 4-0 di putaran ketiga Piala Liga pada Rabu (25/9) dinihari WIB. Sementara The Blues menang 2-0 atas Swindon Town di County Ground.

Villas-Boas kemungkinan besar akan menurunkan Roberto Soldado, Paulinho, dan Christian Eriksen setelah ketiga pemain tersebut termasuk dari delapan pemain yang diistirahatkan untuk pertandingan lawan Villa.

Danny Rose, Aaron Lennon, dan Younes Kaboul akan absen di pertandingan ini karena mereka masih harus berkutat pada pemulihan cedera.

Marco van Ginkel akan absen setidaknya untuk enam bulan setelah ia mengalami cedera ligamen anterior. Rekannya, Ramires, diragukan bisa tampil karena ia juga masih dibekap cedera.

Sementara itu, Juan Mata, yang tampil ketika lawan Swindon, kemungkinan akan jadi starter lawan Spurs. Samuel Eto'o tampaknya akan mendapatkan posisinya di barisan penyerang tim. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index