Ini Dia 3 Hal yang Membuat Pria Takut Berkomitmen

 Ini Dia 3 Hal yang Membuat Pria Takut Berkomitmen

Semua wanita yang menjalin hubungan cinta tentu ingin berlanjut sampai jenjang pernikahan. Tapi tak semua pria mau melanjutkan hubungan pacaran sampai pernikahan. Apa yang menyebabkan hal tersebut? Simak ulasannya seperti dilansir genius beauty.

1. Dia masih ingin sendiri
Jika si pria masih sering hang out dengan teman-teman, masih suka melakukan hobinya atau terlalu sibuk bekerja sampai melupakan Anda tandanya dia belum siap berkomitmen ladies. Dia belum punya waktu untuk Anda dan masa depan kalian berdua. Yang ada di pikirannya hanya kepentingan dan kesenangan pribadi.

2. Dia kerap menjaga jarak
Jika dia malas berbicara soal masa depan, soal pernikahan atau anak artinya dia belum mau melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih tinggi. Sebaiknya Anda lebih bersabar, mungkin saja dia masih perlu waktu untuk merencanakan pernikahan. Jika Anda terus menerornya dengan obrolan pernikahan, dia akan makin menjauh.

3. Dia belum merasakan hubungan yang positif
Meski Anda berpacaran, Anda jangan merasa jika Anda yang terbaik. Terkadang pria memacari seseorang tapi setelah dijalani tidak ada chemistry atau merasakan hubungan positif pada pasangannya. Hal ini yang membuat si pria masih enggan berkomitmen, sampai benar-benar menemukan chemistry yang cocok pada pasangannya.

Jika pasangan Anda memiliki ciri di atas, sebaiknya pikir-pikir lagi untuk mengajaknya menikah ladies. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index