Ayah dari Bocah yang Dianiaya Ibunya Ancam Ceraikan Sang Istri

 Ayah dari Bocah yang Dianiaya Ibunya Ancam Ceraikan Sang Istri
ilustrasi

Jakarta - Novi Setiawan (39), ayahanda Salwa Aulia (7) yang mengalami penganiayaan oleh ibu kandungnya, mengancam akan menceraikan sang istri, TR. Menurutnya, tindakan TR yang sewenang-wenang harus mendapatkan hukuman setimpal.

"Hanya orang gila saja yang masih mau bertahan dengan orang seperti itu. Ya jelas setelah ini, saya akan berpisah dengan dia, dan yang jelas saya pengen dia dihukum," ujar Novi kepada detikcom, Sabtu (28/9/2-13).

Pelaut berusia 39 tahun ini menyadari bahwa kebahagiaan anaknya lebih penting. Novi pun tak habis pikir bagaimana seorang Ibu kandung dapat berperilaku seperti itu terhadap anak-anaknya.

"Sebagai pelaut, kalau di rumah kadang saya hanya sebulan dua bulan, dan selama di rumah dia manis-manis aja, tidak ada perlakuan kasar kepada anak-anak saya. Cuma saya yakin anak-anak saya sepertinya sudah diancam untuk tidak memberitahukan kepada siapapun, hal inilah yang membuat saya cukup sedih," tuturnya, seperti dilansir Detik.com.

Walaupun begitu saat ini Novi dapat bernapas lega karena Salwa sudah berangsur pulih. Bohah itu pun juga telah bersekolah kembali seperti biasa.

"Saat ini anak saya sudah baikan dan sudah sekolah juga, walaupun lebam dan luka nya masih kelihatan. Tapi mungkin dia termasuk kuat juga ya, saya juga nggak mau terlalu banyak bertanya kepadanya. Saat ini keluarga fokus kepada penyembuhannya dulu," kata Novi.

"Saya jelas-jelas sudah nggak bisa saya melihat anak-anak saya diperlakukan seperti itu. Saat ini saya hanya ingin yang terbaik untuk anak-anak saya," pungkasnya.(rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index