Sopir Truk Melarikan Diri

Polres Bengkalis Gagalkan Penyelundupan 1 Kg Ganja

Polres Bengkalis Gagalkan Penyelundupan 1 Kg Ganja

BENGKALIS – Satuan Narkoba Polres Bengkalis menggagalkan penyelundupan 1 Kg daun ganja kering. Barang haram itu diamankan dari sebuah colt diesel BK 9620 CF saat parkir di depan Masjid Kuning Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Kamis (26/9/2013) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Bengkalis, AKBP Ulung Sampurna Jaya didampingi Kasat Narkoba, AKP Willy Kartamanah, mengatakan, keberhasilan mengungkap keberadaan ganja itu berawal dari informasi masyarakat yang curiga terhadap mobil colt diesel bersama dua orang sopir akan membawa barang haram tersebut ke bengkalis.

“Mobil ini merupakan angkutan ekspedisi dari medan membawa kebutuhan sembako yang dipesan oleh salah seorang pemilik toko di Bengkalis. Dari informasi kita dapatkan bahwa di dalam mobil tersebut membawa 1 Kg ganja daun kering,” kata Ulung saat ekspos di Mapolres Bengkalis, Jumat (27/9/2013).

Berkemungkinan, kata Ulung, saat dilakukan penangkapan, kedua orang sopir dan kawannya diduga mengetahui akan ditangkap. Mereka dengan cepat cepat menghilang dan meninggalkan mobil beserta barang bukti daun ganja kering tersebut.

“Saat ini mobil dan barang bukit sudah diamankan di Mapolres Bengkalis untuk penyidikan lebih lanjut, sedangkan pemilik barang sembako sudah kita panggil untuk diperiksa. Ditaksir harga daun ganja kering tersebut mencapai puluhan jutaan rupiah,” jelas Ulung. (rep1)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index