Penyaluran BLSM Pekanbaru Tahap II Capai 80 Persen

 Penyaluran BLSM Pekanbaru Tahap II Capai 80 Persen

PEKANBARU - Kantor Pos Pekanbaru sudah merealisasikan 80 persen penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat yang menjadi jatah di Provinsi Riau. Penyalurannya BLSM tahap dua ini dimulai 5 September lalu untuk kepada Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang masuk data penerima.

Hal itu dikatakan Kepala Kantor Pos Pekanbaru, Slamet Ariadi, Jumat (27/9/2013). "Capaian penyaluran BLSM tahap dua di Provinsi Riau ini cukup baik dan target penyelesaian  pada akhir September 2013, diyakini akan dapat tercapai, dimana semua RTS yang berhak menerima di kabupaten dan kota telah mendapatkan bantuan tersebut," kata Slamet.

Dia  menambahkan, rumah tangga sasaran yang belum ataupun sudah menerima BLSM tersebut hampir merata di kabupaten dan kota yang ada di provinsi ini."Sisanya 20 persen  lagi yang harus  disalurkan dan kita yakin target penyelesaian penyaluran pada akhir bulan ini akan tercapai pada tanggal 28-29 September," sebutnya.

Dilanjutkannya, petugas akan turun langsung dengan membuka posko-posko ataupun mendatangi langsung masyarakat, agar penyaluran dapat dilakukan. “Penyaluran BLSM tahap kedua  lebih lancar dan aman, karena kami sudah pengalaman di tahap pertama penyalurannya. Tahap dua ini nyaris tanpa komplain,” tutupnya. (rep1)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index